Selasa, 12 Juni 2012

Terbentuknya Distance Ordinary Squad

Komunitas ini terbentuk dari Wahyu Alexander yg pernah belajar di First Step Squad,karena kekompakan dan kebersamaan di First Step Squad sangat terjalin kerukunannya.Maka dari itu Wahyu Alexander berinspirasi untuk membuat komunitas baru yg bernama Distance Ordinary Squad.Memang sih pertama-tama agak susah mengajak orang" masuk komunitas ini,tapi untung ada Taufik,Fatta,Willy,Rahman.Latihan pertama hanya di hadiri 2 orang tetapi latihan nya masih kacau balau :D belum pada bisa apa".

Hari demi hari yg latihan mulai bertambah,yah.. ada kemajuan lah 5 orang.Seiring waktu berjalan walaupun 5 orang kita tetap spirit.Terus dikit demi sedikit bubuhan nya sudah bisa menguasai basic" shuffle.Yg dulu latihan dirumah Wahyu Alexander,pindah di SMP 7 dan berkembang di Taman Budaya.Dan sekarang anggota kita lebih dari 10,yah.. gpp lah biar sedikit lama" jadi bukit :D so.. buat yg baru join jgn cepat bosan yaa ;) dan jgn cepat ngeluh.Anggap aja ini sebagai keluarga kedua kalian.

Oh ya satu lagi,di sini jgn terlalu pamer kepada komunitas" lain kalo sudah bisa shuffle pokok nya dibawa enjoy aja guys ;)

KEEP HARDSTYLE , KEEP STAYCOOL , KEEP SMILE , WE ARE A BIG FAMZ !

3 komentar: